Rabu, 18 November 2015

BERITA 10


Tingkatkan Kekeluargaan, PGRI Adakan Turnamen Bola Kaki
Tanjungpinang-  Peringati HUT Ke-70 Persatuan Guru Republik Indonesia(PGRI), PGRI kota Tanjungpinang mengadakan turnamen sepak bola di Stadion Sulaiman Abdullah, Jumat (6/11).
Turnamen sini pun diikuti oleh delapan tim yang terdiri dari tim guru SD, guru SMP, guru SMA, dan juga pegawai dari kantor Dinas Pendidikan.
Ketua PGRI kota Tanjungpinang, Encik Abdul Hajar mengatakan kegiatan ini diadakan untuk meningkatkan tali kekeluargaan antara anggota PGRI.
“Kegiatan ini bertujuan meningkatkan rasa kekeluargaan, dan solidaritas anggota PGRI kota Tanjungpinang,”  ujar Encik.
Selain sepak bola, ada beberapa rangkaian kegiatan lain yang dilaksanakan, yaitu jalan santai, karaoke, joget dangkong, paduan suara, dan seminar pendidikan. Puncak acara digelar 28 November 2015, yang diisi pada malam kekeluargaan PGRI kota Tanjungpinang.
Asisten III Pemko Tanjungpinang, Ahadi, mengatakan kegiatan yang ruitn diadakan setiap tahunnya oleh PGRI kota Tanjungpinang ini mendapat respon positif dari Pemko Tanjungpinang.
“Karena dari kegiatan yang selalu digelar, dapat dilihat kekompakan setiap anggota,” ujarnya.
Ahadi berharap, kekompakkan dan kebersamaan dapat terus dipupuk, supaya kegiatan yang direncanakan dapat selalu berjalan dengan baik. (mer)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar