Rabu, 18 November 2015

BERITA 21


Belasan Siswi SMK Alami Kesurupan
Tanjungpinang- Belasan siswi SMK Kesehatan Widya Tanjungpinang di JL. DI. Pandjaitan, Kilometer 6, mengalami kesurupan, Kamis (18/11). Kesurupan masal ini terjadi pukul 09.00 WIB saat semua pelajar sedang berada di dalam ruangan kelas.
Kepala sekolah SMK Kesehatan Widya, Suprato, yang diketahui baru dua bulan menjabat sebagai kepala sekolah mengatakan kesurupan ini bukanlah yang pertama kali terjadi. Kesurupan sebelumnya juga pernah terjadi dibulan Ramadhan kemarin. Terkait dengan kesurupan hari ini, ia menyebut ada belasan siswi yang mengalami kesurupan.
“Semalam juga ada yang kesurupan, sekitar empat orang. Untuk hari ini lebih dari sepuluh orang. Mengenai permasalahan lahan saya memang kurang tahu, karena saya juga masih baru di sini. Kami juga harus memulangkan siswa lebih awal, agar siswa yang lainnya tidak terkena kesurupan juga,” ujar Suprato.
Doni, salah satu siswa kelas X mengatakan kesurupan terjadi ketika semua pelajar berada di dalam ruangan kelas,.
“Sebelum kawan-kawan kesurupan, kami di dalam kelas dan sedang tidak belajar karena guru sedang dikantor. Tiba-tiba aja ada kawan yang mekik-mekik kuat. Saat itu kami pun terkejut semua. Dan dari satu kesurupan, semuanya jadi ikut kesurupan,” ujarnya.
Sementara itu, siswi yang mengalami kesurupan berulang kali menyebut kata-kata sesajen, seakan-akan makhluk halus yang masuk kedalam tubuh siswi tersebut meminta sesajen. Untuk mengobati siswi yang mengalami kesurupan agar cepat sadar, pihak sekolah memanggil seorang ustad dan seorang paranormal. (mer)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar