Selasa, 17 November 2015

BERITA 3


Wali Kota Serahkan Insentif, RT RW Sambut Meriah
TANJUNGPINANG- Pemerintah kota Tanjungpinang mengadakan penyerahan insentif bagi ketua RT dan RW se-kota Tanjungpinang, Jumat (23/10). Acara ini juga dihadiri oleh Wali kota dan Wakil Wali Kota. Penyerahan insentif berlangsung  di  Aula Bulang Linggi, Perpustakan dan Arsip kota Tanjungpinang.
Acara yang berlangsung pukul 13.00 WIB siang ini berlangsung cukup meriah. Pasalnya, antusiasme ketua RT dan RW begitu luar biasa. Ini terlihat dari ramainya ketua dari masing-masing kelurahan  yang mengakibatkan penuhnya ruangan aula Perpustakan tersebut. Bahkan banyak juga ketua RT dan RW duduk di luar ruangan.
Kota Tanjungpinang sendiri mendatangkan 18 kelurahan untuk menghadiri acara ini. Pada penyerahan intensif ini pun ada 173 orang ketua dari masing-masing RT dan 156 orang ketua dari masing-masing RW. Dana yang diberikan empat bulan sekali ini merupakan wujud apresiasi kerja bagi seluruh RT dan RW dari pemerintah kota Tanjungpinang.
Ini merupakan bukti perhatian pemerintah kepada masyarakat yang diwakilkan oleh masing-masing ketua RT dan RW se-kota Tanjungpinang.  Acara ini pun diakhiri dengan penyerahan insentif secara simbolis yang dilakukan oleh wali kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah dan berfoto bersama dengan tiap-tiap ketua RT dan RW dari 18 kelurahan. (mer)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar