Rabu, 18 November 2015

BERITA 20


Hima Akuntasi UMRAH Adakan Accounting Day
Tanjungpinang, (MK) – Himpunan Mahasiswa Akuntansi Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Tanjungpinang menggelar Accounting Day di Fakultas Ekonomi UMRAH, Senin (9/11). Accounting Day ini pu dihadiri sebanyak 80 peserta dan dibuka oleh Wakil Dekan Fakultas Ekonomi UMRAH Tanjungpinang, Hj. Iranita, SE, MSi
Ketua Himpunan Mahasiswa Akutansi Fakultas Ekonomi UMRAH Tanjungpinang, Iwan Rafika menyampaikan, kegiatan Accounting Day ini merupakan sarana perbandingan keilmuan di bidang akuntansi dikalangan pelajar akuntansi.
“Sekaligus memperkenalkan jurusan akuntansi UMRAH kepada pelajar dan calon mahasiswa, jadi Fakultas Ekonomi sendiri akan semakin dikenal dan menjadi tujuan adik-adik yang mengikuti perkuliahan setelah lulus SMA,” ujarnya.
Dia mengutarakan, sebagai mahasiswa sudah selayaknya menjadi fasilitator bagi para siswa untuk mengasah kemampuan dalam bidang akuntansi.
“Bahkan melatih, mengukur dan meningkatkan pengetahuan serta kemampuan pelajar akuntansi dalam teori dan aplikasi ilmu akuntansi,”ujar Iwan.
Selain itu, Himpunan Mahasiswa Akutansi UMRAH Tanjungpinang juga mengadakan lomba cerdas cermat dan olimpiade yang dilaksanakan di halaman Fakultas Ekonomi UMRAH, Senggarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar