Rabu, 18 November 2015

BERITA 6


Pameran dibuka, Antusiasme di Stand Papua Membludak
TANJUNGPINANG-Jumat  (30/10) Menteri Pemuda dan Olahraga kota Tanjungpinang melaksanakan pameran Kretifitas Jambore Pemuda Indonesia di Jalan Sulaiman, Lapangan Dewa Ruci. Pameran ini pun menghadirkan 34 provinsi di Indonesia.
Acara yang diadakan selama tiga hari ini berlangsung begitu meriah. Dilihat dari banyaknya antusiasme masyarakat Tanjungpinang yang berdatangan ke  stan dari berbagai provinsi. Hasil kerajinan tangan, cindera mata, kuliner juga begitu laku sehingga habis terjual. Itu juga yang dirasakan staf  khususnya stan Papua dan Papua Barat.
”Yang paling laris dijual pada produk Papua yaitu adalah Jus buah merah karena menurut orang Papua sendiri jus buah merah sangat banyak manfaat untuk kesehatan,” ujar Poni staf Pemuda dan Olahraga Papua. Beliau juga mengatakan banyak produk yang terjual habis adalah barang-barang yang mereka perjualbelikan belum tentu ditemukan di tempat lainnya (30/10)
Tak hanya itu saja, staf stan dari Papua Barat, Bagus Santoso mengatakan bahwa antusiasme masyarakat selama 3 hari ini semakin meningkat dibuktikan ketika beliau menunjukkan daftar nama di buku tamu saat hari pertama mencapai 150 orang dan sampai hari ke tiga ini semakin meningkat.
“Ramai sekali yang datang ke stan kami, dan produk yang paling laris terjual adalah jus buah merah, karena berkhasit untuk kesehatan antaranya menambah stamina, asam urat dan HIV sekalipun,”ujar Bagus. (mer)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar